SMS dari setan



ada yg ngirim ke gue sms kayak gini.. di hari raya idul fitri..

Seputih kokain, sebening vodka, seharum mariyuana, mohon maaf walau hanya sekecil ecstasy. Selamat hari raya idul fitri 1426H mohon maaf lahir bathin

hehehehe.. dasar setan…

Categories: day by day

17 comments

  1. IYA…
    SETAN LOE…!!! XI XI XI…

    MAAF LAHIR BATIN 🙂
    *kapan ya bisa kopdar bareng BiG? ngarep….kenal sejak 97-98 tapi ga pernah ketemu langsung nich…*

  2. lucu juga big…

    hehehe… 😀

  3. Hahaha… kayaknya FHM mau ngincer BIG sekarang….
    Dasar 2-2 nya kayak setan…

  4. gw juga dapet model begitu smsnya….
    dari fans….

  5. biarin setan2 bergentayangan

    yang penting tetep 🙂

  6. Setan yang ngirim SMS itu pasti juga manusia biasa 🙂

  7. gw juga dapet.. nih.. setan.org.. gila

  8. duh big..
    ituh bukan setan.. ituh demit deh! ^_^

  9. huhuhu
    gue dapet sms kayak gitu malah pas menjelang puasa.

  10. hmm…
    kalo dikirim ke AA Gym, kira2 balesannya gimana ya?

  11. gw juga dapet tuh sms kayak gitu … dari ehm …

  12. anak setan semua lo…………, dasar setan tetep setan, yang ga ngaku setan pasti iblisssss.

  13. nyari apa sih?

    apa?

    messageku ya?

    belum ketemu ya?????

    aku ga ada pesan

    kasian deh loe!!!!!!!!

  14. setan emang tetap setan, manusia juga tetap manusia(manusia atau setan yang membedakan non fisik, bisa pemikiran sifat dan lain lain

  15. waduh gw kalo dikampuS di bilang anak2 “seTan”

  16. setan? lain ,dedemit? bukan , iblis? lain….. so… dari lu smua TAEEE KOCEEEEENK. BASTARD JACKASSSSSSSSS FUCK U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: