[HOAX] Bener nggak sih?



Dapet email dari dari Milis Id-gmail berita ini..
trus gue inget.. gue kan punya videonya sebelum resmi tayang
gue puter.. cari2x adanya ya seperti ini
hehehe kayaknya sih itu emang kuntilanak …. tapi kuntilanak jadi-jadian
bukan kuntilanak beneran

skrinsut terlampir

video disini

> Beneran nggak sih ???
> =======================================

> Dear all,
>
>
> Teman-teman coba dech untuk meluangkan waktu setelah seharian bekerja di
> kantor untuk menyaksikan iklan SCTV “satu untuk semua”. Teman-teman tahu
> khan iklan tersebut ? Yang isinya ada satu keluarga yang sedang
> menyaksikan siaran SCTV, dari musik, telenovela (si Ibu sedih) s/d babak
> terakhir iklan yaitu mereka bersama-sama menari di panggung dengan gaya
> yang sama.
>
>
> Nah pada waktu mereka menari bersama-sama di panggung itulah, coba untuk
> lebih memperhatikan lagi kepada 2 penari yang terdapat di pojok kiri dan
> kanan deretan paling atas, teman-teman pasti akan melihat sesuatu yang
> ganjil / menakutkan / seru, apapun yang nanti akan dikatakan, bahwa memang
> benar yang teman-teman lihat adalah “2 kuntilanak alias wewe alias sundel
> bolong” yang juga ikutan menari bersama mereka dan kebetulan tertangkap
> kamera. Ech ini beneran lho …….. ???!!!!! bukan rekayasa kamera
> (kayak
> iklan aja). Ada yang sudah pernah dengar berita ini sebelumnya di
> infotaiment ?>
>
> Kalau belum pernah dengar saya lanjutkan, bahwa hal ini sudah dikonfirmasi
> oleh PH (Production House) pembuat iklan tersebut di salah satu
> infotaiment, yang mengatakan bahwa pada saat pembuatan iklan / shoting
> tersebut seharusnya tidak ada 2 penari di posisi pojok tersebut alias,
> dengan kata lain bahwa tempat tersebut sebenarnya / aslinya “kosong”.
> Tetapi ternyata setelah disiarkan telah “diisi” oleh 2 mahluk halus yang
> juga sedang ikutan menari di atas panggung. Pembuat iklan tersebut baru
<!– D([“mb”,”
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; berulang-ulang. Untuk bahan acuan yang kainnya, coba teman-teman juga
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; perhatikan cara mereka menari, gayanya berbeda dengan yang lain.
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; Sedangkan
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; yang lain kompak dan seirama, mereka hanya ikutan berputar-putar.
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; Hanya saja penayangan atas iklan tersebut saat ini sudah sangat-sangat
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; susah, sehingga mungkin teman-teman sudah tidak dapat lagi
\nmenyaksikannya.
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; Hal ini terjadi mungkin karena kalayak ramai sudah banyak yang tahu.
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; Tetapi teman-teman dapat mencobanya pada malam hari (setelah berita malam
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; SCTV – sekita jam 23.00 s/d 24.00). Mudah-mudahan teman-teman masih
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; sempat
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; merasakan dan menyaksikannya. &amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;quot;Merasakan&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;quot; karena terus terang saya pada
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; waktu melihatnya sempat merinding ……………
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; Nah, bagi yang penasaran selamat mencoba dan menyempatkan untuk
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; menyaksikan
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; acara iklan SCTV tersebut,
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; semoga masih sempat ………
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;
\n&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; Regards,
\n
\n
\nato ini hanya cara sctv untuk sering2 ditonton?
\n
\n

\n\n > sadar sekarang setelah sekian lama iklan tersebut ditayangkan secara
> berulang-ulang. Untuk bahan acuan yang kainnya, coba teman-teman juga
> perhatikan cara mereka menari, gayanya berbeda dengan yang lain.

> Sedangkan
> yang lain kompak dan seirama, mereka hanya ikutan berputar-putar.
>
> Hanya saja penayangan atas iklan tersebut saat ini sudah sangat-sangat
> susah, sehingga mungkin teman-teman sudah tidak dapat lagi menyaksikannya.
>
> Hal ini terjadi mungkin karena kalayak ramai sudah banyak yang tahu.
> Tetapi teman-teman dapat mencobanya pada malam hari (setelah berita malam
> SCTV – sekita jam 23.00 s/d 24.00). Mudah-mudahan teman-teman masih
> sempat
> merasakan dan menyaksikannya. “Merasakan” karena terus terang saya pada
> waktu melihatnya sempat merinding ……………
>
>
> Nah, bagi yang penasaran selamat mencoba dan menyempatkan untuk
> menyaksikan
> acara iklan SCTV tersebut,
> semoga masih sempat ………
>
>
> Regards,

UPDATED: balesan email…

From: Cecil S. Sasmita
To: Rini Rusli
Sent: Thursday, May 04, 2006 1:09 PM
Subject: Re: Heboh SCTV
Sorry Mbak,aku dah bbrp hari ga buka email.Soalnya lagi ada tugas ke luar kota.Kalo untuk contuinity announcer yang ada gambar hantunya itu benernya memang orang sunguhan pake kostum. Itu konsepnya mengenai gambaran program2 SCTV secara keseluruhan.Ada Gala Hollywood, Gala Bollywood, Gala Mandarin, Program Anak2,dll juga ada sinetron2 misteri. Gitu loh..Jadi memang itu orang pake kostum kok..Untuk mewakili type of program nya SCTV…

Jadi bukan hantu beneran loh… He.he.

Thank’s
Cecil

Categories: day by day

24 comments

  1. kuntilanaknya dah nungging lom bi[G]?

  2. kenapa yah kuntilanak tuh serem-serem ..

  3. karena bokapnya surur
    itu kenapa! (maksudnya “that’s why!”)

  4. so, BiG juga jadi2an dong?

    *ah ketujuh*

  5. kenapa musti kuntilanak?

  6. Itu kuntilanak beneran ato boongan?

  7. #11 beneran ataw boongan?

    FMCOPD!!!!!!!!!

  8. BIG, ektensen nyah ganti dong, jangan mpg, kena pilter proksi neh ….
    kok kuntilanak, gak tuyul genderuwo, tanya kennnnapaaaa …

  9. Duh lutunya si anak kutil… 🙂

  10. Wah kalo aku lihat sich ini hantu buatan (orang yang pake costum hantu ) lihat aza kakinya nempel ke lantainya.

  11. bneran ga siyh?????pihak managemrnt nya udah taw???

  12. Masa kayak begituan beneran!! eh sctv, tolong di siarkan lagi donk filmnya yu gi oh!!! ntar gua bakalan nonton film sctv truss kalo yu gi oh di tayangin lagi!!

  13. KUNTILANAK TUH MENGERIKAN……………..
    JANGAN SAMPE DEH GW NGELIAT…………
    AMIT-AMIT….KUNTILANAK ITU IBLIS,SETAN,ANJING,BABI,POKOKNYA YG MENGERIKAN DEH……….HIIIIIIIIIII…………..

  14. Hmm, ada yang bisa share videonya ? Link di atas gak bisa kubuka tuh. Mohon bantuannya ya, penasaran…Thx.

  15. akhhh w ceh percaya za kan di dunia ni gak da yang gak mungkin
    tapi w sendiri za blom tau yang anehnya dimana end w juga blom liat secara iklannya

  16. AH!….. MUNGKIN ANAK KUNTIL ITU KlH AUDISI JADI IKUTAN BIAR TERKENAL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: