Power of Internet?



Hehehehhe…  gile juga..
sejak menerima email tentang kuntilanak di Stasiun ID SCTV trus gue buat skrinsutnya dari video yang ada
trus gue posting ke ke blog gue, dan gue posting ke Milis Id-gmail kemarin malem (3/5/06), ternyata email tentang kuntilanak di Stasiun ID SCTV itu sekarang udah beredar cepat dengan tambahan attachment skrinsut yg gue buat. Gue terima email yang udah ber-skrinsut sekitar jam 11 siang hari ini (4/4/06).
Ternyata nggak sampe 24 jam informasi sudah bertambah..

ck ck ck ck ck….

Categories: day by day

11 comments

  1. yang penting konfirmasi dari mbaknya dong

  2. #2 mbak kuntilanak maksudnya?

  3. 3# emang yg kasih informasi kuntilanak juga ya

  4. email gue ga kopi pes dari elu kok….

  5. #5 ya iya.. makanya udah beredar dulu sebelum sampe ke elu..

  6. Wah kayaknya phnya butuh manggil tim pemburu hantu nich…

  7. mudah2an kuntilanaknya ngak bertambah :D..apa kabar pak?

  8. #8 baik mas… ada yg bisa dibantu lagi? 😀
    BTW kalo ada target sekolahan yg mo dibantu gimana nih?

  9. Itu beneran gak siih… terusterang aku belum berani buka looh…

  10. Ternyata cuma hoax, padahal sudah deg-degan waktu bukanya… 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: