Nggak fakir benwith lagi kalo dirumah…



duh senangnya.. nggak fakir benwith lagi kalo dirumah.

tapi abis itu bingung mo ngapain… hehehehhehe..

trus bolak balik liat jumlah data yg ketransfer…
hehhehehe.. susahnya pake paket yg dibatesin jumlah bytenya begini nih..
takut juga tagihan melonjak

Categories: day by day

10 comments

  1. Pake gprs counter, BiG…
    Gw dulu pake gituan buat kontrol pemakaian..

  2. he? sapa bilang gprs?

  3. hare gene masih mikirin tagihan internet ngelonjak??? :-“

  4. udah gag pake gprs-nya xl korporet?

    spidi kalo mau aman ambil paket unlimited-nya

  5. *ngakak baca komen DEDEN*

    *ngakak lagi*

  6. udah seneng-seneng gak fakir.. taunya takut tagihan juga kakakaka

  7. iya nih! repot kalo kuota dibatasin…. *sigh*

  8. Waduh jgn pake yang limited atuh….. heheheh
    rumah dimana ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: