Youtube di blokir?



Ya sejak pemerintah mengumumkan akan mem-blok situs berbagi video youtube karena masalah film Fitna ramai-ramai orang berbicara tentang blokir terhadap situs tersebut.

Tapi sampai sejak posting ini di publish, masih bisa tuh situs youtube di akses.
Penulis menggunakan FirstMedia untuk akses ke Internet

Categories: day by day

7 comments

  1. saya juga masih bisa 😀
    pake speedy sux

  2. Sekarang malah blogspot nggak bisa diakses nih…

  3. Saya bingungnya kalau buka MySpace, eh terdirect ke MySpace Amerika Latin. Pinter juga ya triknya! :-\”
    MySpace setau saya adalah salah satu situs yang sudah diblok.

  4. goblok banget sih di blokir!kalo mau yah ilangin smwa film fitna nya ajh!dasar bego.emang nya knp sih kalo ada film fitna ?
    emang mereka takut nama islam jadi jelek?
    artinya mereka takut donk
    kurang ajr.gw ga bisa idup tanpa youtube.kapan di unblock?

  5. yg masih kesulitan cari proxy ato ssh untuk bypass ISP blocking, bisa pake proxy & ssh pribadi saya. gratis….
    liat aja di http://phreakaholic.wordpress.com/2008/03/03/free-ssh-account-update/

  6. yg butuh proxy ato ssh buat bypass ISP block bisa lihat di http://phreakaholic.wordpress.com

    phreakaholic’s last blog post..The Decline

  7. yang masih kesulitan bisa juga nyoba yg satu ini : http://cecak.co.cc
    Tidak perlu seting 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: